Senin, 19 November 2007

UTS KITA

MEMANG UTS HARUS KREATIF

Menjawab pertanyaan/pernyataan/kritik sudara Nanang Praktikno yang telah dipublikasikan. Saya bukan berniat memotong kraetivitas mahasiswa dalam menjawab ujian. Namun UTS hanya sebagai awal dari pemahaman sebagian materi yang saya sampaikan. saya bukan menguji namun memberikan pemahaman saja. Dalam pertemuan perkuliahan saya rasa di kelas tidak ada hal yang istimewa. karena semua teori ataupun contoh yang saya sampaikan berasal dari buku-buku yang saya baca. karena di kelas terasa berisik ketika ada pertanyaan dari mahasiswa yang belum mengerti akan pertanyaan, hal itu akan saya perhatikan di UAS sudah tidak ada lagi keributan walau sedetik saat ujian berlangsung. (memang itu kebiasaan buruk).

UAS nanti ujian tidak ada lagi pertanyaan dibatasi satu kata atau dua kata menjawabnya. proses perkuliahan masih berlangsung. masih ada 6 pertemuan setelah UTS untuk membuktikan bahwa pemahaman saat perkuliahn dilangsungkan itu tetap terjaga.

sampai ketemu, sukses selalu. terima kasih atasa sarannya.

Tidak ada komentar: